Konkep dan Buteng Jadi Tujuan KKN UHO – Kendari Pos
Edukasi

Konkep dan Buteng Jadi Tujuan KKN UHO

KENDARIPOS.CO.ID — Mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) kembali akan melaksanakan pengabdian kepada masyarakt yang berbasis Kuliah Kerja Nyata (KKN) di dua Kabupaten yang berbeda, yakni Buton Tengah (Buteng) dan Konawe Kepulauan (Konkep) pada Januari 2020 ini. Ketua panitia KKN UHO, Syahbuddin mengungkapkan bahwa mahasiswa yang mengikuti KKN diberikan kebebasan untuk memilih lokasi KKN dari dua daerah yang sudah ditentukan oleh institusi.

Suasana pembekalan Mahasiswa KKN UHO beberapa waktu lalu.

“Mahasiswa bisa melakukan pendaftaran KKN secara online sekaligus bisa langsung memilih lokasi KKN nya. Pendaftaran ini akan berakhir pada 13 Januari ini,” katanya pada Kendari Pos, Kamis (9/1).

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh mahasiswa yang memiliki SKS minimal 100 SKS dapat segera melakukan pendaftaran secara online. “Semester ganjil ini, KKN UHO akan berlangsung di kepulauan, Sedangkan untuk semester genap, KKN UHO akan berlangsung di darat. Semua itu sudah ada regulasinya masing-masing-masing,” bebernya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy