Kongres PAN di Sultra, 5.000 Tamu Undangan Bakal Hadir – Kendari Pos
Nasional

Kongres PAN di Sultra, 5.000 Tamu Undangan Bakal Hadir

ABDURRAHMAN SHALEH
KETUA DPW PAN SULTRA


KENDARIPOS.CO.ID — Sultra sudah sangat familiar dengan hajatan berskala nasional seperti MTQ nasional hingga Hari Pangan Sedunia. Elit politik Partai Amanat Nasional (PAN) pun memercayakan Sultra sebagai tuan rumah kongres partai, 12 Februari mendatang.

Kongres menjadi forum tertinggi untuk memilih ketua umum DPP PAN. Seluruh pengurus dan kader PAN di Sultra tentu berbangga atas kepercayaan DPP PAN tersebut. Sebagai tuan rumah, DPW PAN Sultra telah mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk menyukseskan agenda terakbar partai berlambang matahari terbit itu.

Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh mengungkapkan bahwa PAN Sultra telah mempersiapkan segala bentuk fasilitas yang akan menjadi kebutuhan kongres PAN nantinya. “Semua persiapan sedang kami matangkan. Akomodasi dan fasilitas lain yang menjadi kebutuhan peserta selama kongres berlangsung kami siapkan. Pekan depan kita akan bertemu dengan OC dari DPP untuk membahas segala persiapan yang sudah kita lakukan,” ujarnya kepada Kendari Pos, Minggu (19/1).

Mantan anggota DPRD Kota Kendari itu menegaskan seluruh pengurus DPD di Sultra harus berpartisipasi menyukseskan kongres PAN. “Untuk sementara kita tidak pakai jasa Liaison Officer (LO). Semua persiapan dilakukan internal baik dari DPW mau pun dari seluruh DPD di Sultra. Saling membantu kita siapkan suksesnya perhelatan Kongres PAN di Sultra,” katanya.

Ketua DPRD Sultra dua periode itu menjelaskan kesiapan tuan rumah harus maksimal. Sebab, sekira 5.000 tamu peserta kongres dari seluruh Indonesia akan hadir di Sultra. “Semua saudara-saudara separtai akan hadir dari 34 DPW, 500-an DPD (pengurus tingkat kabupaten dan kota) serta anggota DPR RI Fraksi PAN. Kita siapkan hotel dan akomodasi lain,” tuturnya.

Abdurrahman Shaleh optimistis akomodasi 5.000-an tamu akan terakomodir. Panitia lokal menyediakan seluruh hotel di Kota Kendari bagi peserta kongres. “Saya rasa semua hotel bisa mengakomodir para tamu partai. Untuk kebutuhan panitia saja sekira 1.200 orang sudah bisa kita handle. Kami melihat dari agenda HPS 2019 lalu, tamu yang hadir sekira 10.000 dan sukses digelar. Jadi untuk kongres ini semua persiapan sudah tidak ada masalah lagi,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy