Kondom dan Tissue Magic Laris Manis di Konawe, Pembeli Wanita juga Ada – Kendari Pos
Konawe

Kondom dan Tissue Magic Laris Manis di Konawe, Pembeli Wanita juga Ada

KENDARIPOS.CO.ID — Menjelang datangnya tahun baru 2020, kondom dan tissue magic pada sejumlah Apotek di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes di borong para pembeli.

Salah seorang penjaga apotik di kota Unaaha, Kabupaten Konawe yang namanya enggan disebutkan, mengatakan penjualan kondom dan tissue magic di apotiknya mengalami peningkatan beberapa hari menjelang tahun baru 2020. Di hari biasa, katanya, setiap bulan kondom yang terjual hanya sekira 5 bungkus saja.

“Sepekan menjelang tahun baru, sudah 6 kotak kondom yang terjual. Setiap kotak isinya 12 bungkus. Belum lagi tissue magic, sudah 21 bungkus yang terjual. Mereka (pembeli) borong dengan tissue magic,” ujar wanita paruh baya itu, Selasa (31/12) kepada Kendari Pos.

Ia menyebut, rata-rata pembeli alat kontrasepsi itu yakni pria berusia sekira 30 tahun keatas. Sementara, pria remaja hanya beberapa orang saja yang membeli kondom dan tissue magic di apotiknya itu. Satu kotak kondom berisi 12 bungkus, lanjutnya, dijual seharga Rp 30 ribu. Sementara, tissue magic dijual seharga Rp 35 ribu per bungkusnya. “Kaum wanita juga ada yang datang beli. Meskipun tidak sebanyak pria,” ungkapnya. (adi).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy