Keroyok Remaja Sampai Lebam, Polres Kolaka Amankan Empat Pemuda – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Keroyok Remaja Sampai Lebam, Polres Kolaka Amankan Empat Pemuda

KENDARIPOS.CO.ID — Polres Kolaka mengamankan empat pemuda diduga menganiaya Alvian Ramadhan (17) di Jalan Mekongga Indah, Kelurahan Lamokato pada malam hari. Adalah AA (23), FS (18), A (19) dan AA (20) yang menghajar korban dengan menggunakan sebuah helm.

Paur Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi mengatakan, saat itu korban yang tengah sendiri tiba-tiba diserang oleh empat pelaku tersebut. Dua dari diantaranya menganiaya korban menggunakan helm. Sedangkan dua lainnya menggunakan kepalan tangan. Korban mengalami luka lecet pada bahu, tangan sebelah kanan, lutut, telinga, luka lebam pada wajah, serta luka robek pada kepala.

Para pelaku pengeroyokan saat diamankan di Mapolres Kolaka.

Motif pengeroyokan, Mantan Kasi Humas Polsek Wundulako tersebut belum dapat memberikan keterangan. Alasannya, keempat pelaku tersebut saat ini masih dalam proses penyidikan. “Mereka bersama barang bukti berupa dua unit helm telah diamankan di Mapolres Kolaka. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, keempat pelaku tersebut dapat dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman pidana penjara selama lima tahun enam bulan,” pungkasnya. (fad/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy