Kepala SAR Kendari Berganti – Kendari Pos
Metro Kendari

Kepala SAR Kendari Berganti

KENDARIPOS.CO.ID — Kepala SAR Kendari berganti. Djunaedi yang selama ini menjabat sebagai Kepala SAR Kendari, digantikan Aris Sofingi, sebelumnya Kepala SAR Semarang. Djunaedi mendapat amanah baru menjadi Kepala SAR Mamuju. Pergantian tersebut dilakukan dengan seremonial serah terima jabatan di Kantor SAR Kendari, kemarin (23/1).

Djunaedi (kanan) yang selama ini menjabat sebagai Kepala SAR Kendari bersama Aris Sofingi (kiri) yang kini menjabat Kepala SAR Kendari saat sertijab di Kantor SAR Kendari, kemarin (23/1).

Aris Sofingi mengatakan pergantian ini ditandai dengan perubahan type SAR Kendari, yang akan memberian semangat baru dan tugas baru kepada personel SAR Kendari. Aris berencana menambah kantor-kantor unit posko SAR sejumlah titik yang rawan bencana. “Ini untuk meningkatkan kesiapsiagaan SAR dalam bertugas nanti,”katanya

Ari menuturkan bahwa pergantian jabatan adalah hal yang biasa di tubuh organisasi. Adanya pergantian ini adalah bagian dari pembinaan organisasi, sekaligus memberikan semangat baru kepada jajaran. “Saya harap dengan menjadi pimpinan SAR, dapat menyalurkan kerja saya dalam mengawal pengamanan di wilayah lautan,” harapnya. (ade/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy