Kepala Kantor Basarnas Kendari Berganti, Djunaidi Pindah ke Mamuju – Kendari Pos
Metro Kendari

Kepala Kantor Basarnas Kendari Berganti, Djunaidi Pindah ke Mamuju

KENDARIPOS.CO.ID — Kepala Kantor Basarnas Kendari berganti. Pejabat lama Djunaidi digantikan oleh Aris Sofingi yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Basarnas Semarang. Djunaidi sendiri dilantik menjadi kepala Basarnas Mamuju, Sulawesi Barat. Seremoni pelantikan dilakukan langsung Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito, Selasa (14/1/2020) di Lobi Gedung Kantor Pusat Basarnas.

Dalam sambutannya Kabasarnas, Bagus Putuhito, mengatakan jika pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dari dan dalam jabatan di lingkungan Basarnas adalah hal wajar. Ini sebagai bentuk peremajaan organisasi agar kegiatan serta pelaksanaan tugas dan fungsi dari pencarian dan pertolongan dapat terlaksana dengan baik. “Masing- masing pejabat harus mampu mengemban tugas semaksimal mungkin dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi tinggi serta profesional, militan dan sinergi merupakan satu kesatuan yang mutlak hukumnya,” tuturnya.

Suasana pelantikan 124 peiabat Basarnas. Foto : Humas Basarnas Kendari for Kendari Pos.

Untuk diketahui, dalam pelantikan tersebut Kepala Basarnas mengukuhkan 124 orang yang terdiri Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Pelaksana. Kepala Biro Umum S. Riyadi, S.Sos., M.M dan Direktur Operasi Brigjen TNI Budi Purnama menjadi saksi dari pelantikan tersebut. “Selamat bertugas. Tetap semangat,” tutupnya. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy