Kelurahan Puuwatu Wakili Kendari Lomba PKK dan KKBPK Tingkat Sultra – Kendari Pos
Metro Kendari

Kelurahan Puuwatu Wakili Kendari Lomba PKK dan KKBPK Tingkat Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Kelurahan Puuwatu mewakili Kota Kendari mengikuti lomba Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Kesehatan tingkat Sultra. Wali Kota Kendari, Sulkarnain optimis Kendari bisa menjadi yang terbaik dalam lomba itu. Politisi PKS itu menjamin Kendari tak akan mengecewakan bila dipercaya sebagai juara. Karena pada beberapa kesemapatan, Kendari selalu membanggakan. “Tidak harus juara. Tapi kalau pantas juara, kenapa tidak. Semua pihak berharap Kendari selalu yang terbaik,” tutur suami Sri Lestari itu.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir memberikan sambutan saat penilaian lomba PKK di Kelurahan Puuwatu.

Menurutnya, kegiatan ini penting buat semua masyarakat. Karena harus saling mendukung dalam pencapaiannya. Secara substansi gerakan PKK dan KKBPK-Kesehatan, ia berharap bisa dirasakan masyarakat Kendari secara berkelanjutan. Jadi, tidak hanya bersemangat ketika lomba.
“Ini harus dilakukan secara konsisten. Saya kira ini adalah upaya yang harus terus dilakukan, bukan hanya berhubungan dengan penilaian lomba,” ungkapnya.

Target yang perlu dicapai, menurutnya adalah masyarakat menjadi bagian dari pemerintah dalam pola hidup sehat.
Sementara itu, Ketua TP PKK Puuwatu, Anni Sukri mengaku telah menyajikan data KKBPK dalam bentuk laporan buku dan papan data. “Kami menyadari banyak kekurangan, namun kami masih terus membenah untuk memberikan pelayanan terbaik,” tandasnya. (hel/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy