Karyawan Azizah Hotel Gelar “Bersih-Bersih Masjid” – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Karyawan Azizah Hotel Gelar “Bersih-Bersih Masjid”

KENDARIPOS.CO.ID — Meski belum lama menjalankan usahanya di Kendari, Azizah Hotel Syariah & Convention rupanya sangat peduli dengan keadaan lingkungan disekitarnya. Hal tersebut bisa dilihat dari kepedulian karyawan(ti) hotel tersebut yang turun langsung membersihkan Masjid Ar Rasul yang berada di Jalan DI Panjaitan, Lepo-Lepo Kendari tanggal 5 Januari lalu.

Human Resource Department Hotel Azizah Syariah Kendari, Tetty Indriany mengungkapkan, alasan pihaknya menggelar aksi bersih-bersih masjid itu dikarenakan letak masjid yang kebetulan berada dekat dengan hotel. Selain itu, untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan jaamah yang menjalankan ibadah dimesjid tersebut. “Perlu ada perhatian khusus. Kebersihan luar dan dalam masjid harus dijaga,” ujarnya, kemarin (8/1).

Karyawan Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari saat menggelar bakti sosial “Bersih-bersih Masjid”.

Pihaknya sendiri tak segan membawa peralatan pembersih dari hotel, seperti detergen dan peralatan pembersih, penedot debu (vacum) dan masih banyak lagi. “Selain dukungan alat, seluruh karyawan yang jumlahnya sekitar 30 orang turun langsung dilapangan, ada yang memaras rumput, membersihkan tempat wudhu, membersihkan karpet dan lain-lain,” bebernya

Selain itu, kata Tetty, pihaknya juga memberikan bantuan peralatan dikamar mandi masjid serta melayani pemebersihan (mencuci) mukena yang ada dimasjid dua minggu sekali. “Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat setidaknya bisa mengurangi beban pengurus masjid,” tandasnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy