Kartu Seminar Jadi Syarat Ujian Mahasiswa PBSI UHO – Kendari Pos
Edukasi

Kartu Seminar Jadi Syarat Ujian Mahasiswa PBSI UHO

KENDARIPOS.CO.ID — Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Halu Oleo (UHO) menerapkan kartu seminar kepada para mahasiswa yang hendak melakukan ujian seminar proposal.

Ketua Jurusan PBSI, Dra Sri Suryana Dinar menuturkan, kartu seminar ini bertujuan untuk memberikan wawasan awal kepada para mahasiswa yang akan ujian proposal. Katanya, kartu seminar ini menganjurkan para mahsiswa untuk menonton ujian proposal dari awal hingga akhir. Sebagai bukti bahwa mereka telah ikut menyaksikan seminar, ketua panitia akan menandatangani lembar kartu seminarnya.

“Kartu seminar ini merupakan persyaratan ujian seminar yang kami buat untuk menambah pengetahuan mahasiswa bagaimana tata cara seminar mulai dari membuka sampai menutup. Dengan menonton orang yang lagi ujian, mereka dapat mengetahui bagaimana meberikan presentasi yang baik,” ujarnya pekan lalu.

Suasana ujian yang dilakukan salah seorang mahasiswi jurusan PBSI UHO, beberapa waktu lalu

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy