Kantor Dirusak, Pengacara PT Masempodalle Lapor Polisi – Laman 2 – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Kantor Dirusak, Pengacara PT Masempodalle Lapor Polisi

Abdul Rahman menyesalkan aksi massa di kantor kliennya. Menurutnya, aksi tersebut merupakan buntut dari aksi unjuk rasa mahasiswa atas dugaan pelanggaran yang dilakukan PT Askon dan PT MLP hingga terjadinya penganiayaan terhadap seorang mahasiswa. “Awalnya demo soal PT Askon dan MLP, kemudian terjadi penganiayaan. Tapi berbuntut massa, menuntut pertanggujawaban atas penganiayaan ke kantor PT Masempodalle. Ini juga menjadi pertanyaan kami,” ungkapnya.

Rahman menepis tudingan terhadap kliennya yang memakai preman untuk melakukan penganiayaan. “Penganiayaan itu bukan dari kami. Kami tidak pernah menyuruh preman bayaran untuk melakukan tindakan penganiayaan tersebut,” tegasnya.

Rahman meminta agar mahasiswa mempercayakan persoalan tersebut kepada pihak kepolisian. “Penganiayaan itu sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Jadi jangan ambil kesimpulan sendiri hingga berujung pada lahirnya masalah baru seperti saat ini,” katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sultra AKBP Muhammad Nur Akbar mengatakan pihaknya tengah menangani perkara penganiayaan mahasiswa. Ia memastikan prosesnya terus berlanjut. “Saat ini pihak Direskrimum masih terus melanjutkan proses. Saat ini masih dalam tahap penyelidikan oleh tim gabungan Polda dan Polres Kendari,” tuturnya. (yog/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy