Kajari Konawe dan Konsel Berganti – Kendari Pos
Metro Kendari

Kajari Konawe dan Konsel Berganti

KENDARIPOS.CO.ID — Mutasi pejabat teras di lingkup Kejati Sultra kembali terjadi. Dua pimpinan Kejaksaan Negeri (Kejari) dan asisten pidana umum (Aspidum) Kejati, resmi berganti. Kursi Kajari Konawe kini dijabat Irwanuddin Tadjudin, sebelumnya diduduki Jaja Raharja yang dipindahkan sebagai Kajari Malinau, Kalimantan Utara (lihat grafis, lengkap).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra, Raden Febrytriyanto memasangkan atribut kepada Irwanuddin Tadjudin yang dilantik sebagai Kajari Konawe dan Kejari Konsel, Afrillianna Purba (kanan).

Kepala Kejati Sultra, Raden Febrytriyanto melantik dua Kajari dan Aspidum Alex Rahman di aulau Kejati Sultra, kemarin (8/1). Raden Febrytriyanto meminta pejabat yang baru dilantik untuk menjaga integritas dan optimalkan kinerja demi tercapainya wilayah bebas korupsi (WBK). Sebab tahun 2019 lalu, hanya Kejati Sultra dan Kejari Kolaka yang memperoleh predikat itu.

Untuk tahun 2020 ini, kata dia, Kejari di beberapa wilayah di Sultra juga harus bisa mendapatkan predikat itu. Kejati juga bisa mencapai predikat wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Yang diutamakan saat ini, sejumlah Kejari harus meningkatkan potensi untuk mendapatkan predikat WBK.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy