Jokowi Minta Kasus Korupsi Jiwasraya Dituntaskan – Kendari Pos
Nasional

Jokowi Minta Kasus Korupsi Jiwasraya Dituntaskan

Mantan Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Hendrisman Rahim memakai rompi tahanan usai diperiksa di gedung Bundar Kejagung RI, Jakarta

KENDARIPOS.CO.ID — Kejaksaan Agung (Kejagung) menahan lima orang terkait skandal dugaan korupsi di PT Asuransi Jiwasraya (Persero). Penegakan hukum oleh Kejagung langsung diapresiasi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Juru Bicara Kepresidenan, Fadjroel Rachman mengatakan Presiden Jokowi mengapresiasi ditahannya lima orang tersebut. “Mengapresiasi kerja keras Kejaksaan Agung RI bersama pihak terkait untuk menegaskan penegakan hukum terhadap kasus PT Asuransi Jiwasraya (Persero),” ujar Fadjroel kepada wartawan, Rabu (15/1).

Menurut Fadjroel itu, Presiden Jokowi sudah meminta supaya kasus Jiwasraya itu bisa dituntasakan. Kalau ada yang terbukti melanggar bisa dilakukan penegakan hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku. “Penegakan hukum tanpa pandang bulu ini sesuai dengan prinsip politik hukum Presiden Jokowi bahwa hukum harus ditegakkan setegak-tegaknya karena Republik Indonesia adalah negara hukum bukan negara kekuasaan,” katanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy