Jelang PON Papua, Atlet Diminta Jaga Kondisi Fisik – Kendari Pos
Olahraga

Jelang PON Papua, Atlet Diminta Jaga Kondisi Fisik

Sejumlah atlet Muay Thai makin intens berlatih. Cabang olahraga ini menjadi salah satu andalan yang diharapkan bisa mendulang medali di PON Papua nanti. Rencana, dalam waktu dekat akan mengikuti TC di Thailand.

KENDARIPOS.CO.ID — Target meraup banyak medali sudah digaungkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara. Namun, meraih kemenangan di event selevel Pekan Olahraga Nasional (PON), tentu tidak mudah. Butuh perjuangan keras, latihan keras, dan tentunya juga fisik yang prima. Makanya, jauh hari, atlet yang akan berlaga di PON nanti diminta menjaga kondisi fisik.

“Kompetisi di PON tentu sangat bergengsi. Butuh kondisi fisik yang baik dan prima untuk bisa memenangkan pertarungan. Makanya, kami minta semua atlet menjaga kondisi fisik,” ungkap Tahir La Kimi, Sekretaris Umum KONI Sultra. Tak hanya atlet, pengurus cabor juga mesti memperhatikan mereka. Sebab, sudah pasti lawan yang bakal dihadapi merupakan jawara terbaik dari setiap provinsi. Bahkan ada yang menjuarai event internasional turun diajang PON.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy