Jelang Pilkada, KPU Konsel Minta Dukungan Pemkab – Kendari Pos
Politik

Jelang Pilkada, KPU Konsel Minta Dukungan Pemkab

Rapat koordinasi KPU Konsel yang juga menghadirkan komisioner KPU Provinsi dalam rangka penguatan regulasi dan persiapan jelang Pilkada di daerah itu.


KENDARIPOS.CO.ID — Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Konawe Selatan (Konsel) akan dihelat September 2020 mendatang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat terus mematangkan persiapan helatan demokrasi lima tahunan tersebut sesuai tahapan yang ada. Salah satu tahapan yang sedang berjalan saat ini adalah perekrutan Badan Ad Hoc. Untuk menyukseskan Pilkada Konsel, Ketua KPU Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Abdul Natsir, memantau langsung persiapan tersebut, sekaligus menggelar rapat bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konsel.

Pihaknya meminta instansi pemerintah kecamatan untuk ikut menyosialisasikan gelaran Pilkada. “Demi terwujudnya Pilkada yang aman dan damai di Konsel, kita semua harus terus berkoordinasi secara intensif. KPU dan Pemkab harus bersinergi,” kata Laode Abdul Natsir, kemarin. Ia juga meminta pemerintah khususnya di tingkat kecamatan agar mendukung pembentukan PPK.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy