Jatuh dari Lantai 4, Penjahit Sepatu di Mall Mandonga Tewas Mengenaskan – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Jatuh dari Lantai 4, Penjahit Sepatu di Mall Mandonga Tewas Mengenaskan

KENDARIPOS.CO.ID — Hasrudi alias Rudi, penjahit di Mall Mandonga tewas mengenaskan. Ia diduga meloncat dari lantai 4 Mall Mandonga, Jumat (17/1/2020) sekira pukul 16.30 Wita. Korban yang mengenakan baju hitam plus celana jeans hitam ini menutup matanya dengan kain berwarna merah.

Kejadian ini membuat seluruh pengunjung Mall Mandonga geger. Mereka beramai-ramai menengok korban tersebut. Korban meninggal dunia setelah luka parah dibagian kepala.

Korban saat dievakuasi.

Seorang saksi mata bernama Marlina (36) mengatakan, sempat melihat korban menjatuhkan diri dari lantai empat. Saat itu dia melintas disamping Mall Mandonga dengan tujuan ke ATM. Dia pun kaget melihat korban loncat dari atas lantai empat. “Saya kaget kasian. Korban sempat memantul di Mobil Kijang, kemudian jatuh ke lantai. Saya lari memanggil warga,”katanya.

Saat ini Kepolisian telah membawa jenazah korban ke Rumah sakit Bhayangkara Kendari. Namun, identitas korban belum diketahui. Sejumlah warga menyebutkan, bahwa korban bernama Rudi seorang pedagang sepatu. (Ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy