Jalan Mulus, Toronipa Mulai Diserbu Pengunjung – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Jalan Mulus, Toronipa Mulai Diserbu Pengunjung

Informasi itu disampaikan Plt. Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Sultra Abdul Rahim mengatakan pengunjung mulai memadati jalan wisata sejak pekan lalu. Saat jalan belum mulus, masih minim warga yang bertamsya di kawasan Toronipa. Namun akses jalan baik, jadi warga mulai berdatangan ke wisata Toronipa.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Baubau ini menambahkan, dirinya bersama gubernur Sultra Ali Mazi turun langsung memastikan jumlah pengunjung di toronipa. “Malam Minggu (28/12), saya bersama bapak gubenur memantau langsung di sana. Kita hitung-hitung motor saja yang lewati jalan wisata itu hingga pukul 19.00 Wita telah mencapai 1.300 lebih yang masuk ke Toronipa,” jelas Rahim.

Saat ini pengunjung wisata menuju toronipa sudah mencapai ribuan setiap harinya. Ini juga sesuai pengamatan dilapangan saat memantau pembangunan jalan kendari-toronipa. “Gubernur sangat mengapresiasi dan sangat senang, banyak pengunjung ke Toronipa,”papar mantan Kepala Bappeda Baubau.

Selain itu, kata dia, gubernur meminta agar pembangunan jalan wisata terselenggara dengan baik, dalam segi kualitas dan volume. Dengan hadirnya jalan ini, maka menjadi era baru kebangkitan infrastruktur di Sultra. (rah/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy