Jaksa Kembali Tolak Berkas Tersangka Penembak Mahasiswa – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Jaksa Kembali Tolak Berkas Tersangka Penembak Mahasiswa

KENDARIPOS.CO.ID — Jaksa Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra dua kali menolak berkas Brigadir MA, tersangka penembak yang menewaskan Immawan Randi, mahasiswa demonstran menolak revisi undang-undang KPK di Sekretariat DPRD Sultra, 26 September lalu. Penyidik Subdit III Ditreskrimum Polda Sultra belum melengkapi berkas penyidikan itu, setelah dikembalikan jaksa dengan sejumlah petunjuk yang harus dilengkapi.

Kasipenkum Kejati Sultra, Herman Darmawan membenarkan kabar tersebut. Herman menyebutkan, sebelumnya penyidik diminta untuk melakukan rekonstruksi. Namun rekonstruksi tersebut belum juga memenuhi alat bukti yang kuat dalam kasus ini. Jaksa, kata Herman, meminta polisi untuk melengkapi syarat formil sesuai petunjuk jaksa agar perkara ini bisa dibawa ke pengadilan. “Kemungkinan, kita akan gelar perkara sama-sama setelah berkas dilengkapi. Kalau sudah lengkap maka akan kami lanjutkan ke tahap berikutnya,” (ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy