Jadwal dan Lokasi Tes CASN Buteng Diubah – Kendari Pos
Buton Tengah

Jadwal dan Lokasi Tes CASN Buteng Diubah

Samrin

KENDARIPOS.CO.ID — Jadwal pelaksanaan tes seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Tengah (Buteng) diundur. Bila sebelumnya, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dilaksanakan tanggal 15 hingga 18 Februari, kini diubah menjadi tanggal 22 hingga 25 Februari. Tidak hanya harinya, Panitia Seleksi Daerah (Panselda) setempat turut memindahkan lokasi pelaksanaan tes di gedung kesenian, Kecamatan Mawasangka.

“Lokasi tes sudah berubah. Yang dulunya akan dilaksanakan di SMPN 3 Buteng di Lakudo kini dipindahkan di kecamatan Mawasangka. Begitu pun dengan tanggal tes, yang sebelumnya akan di laksanakan pada tanggal 15-18 Februari, kini berubah menjadi tanggal 22-25 Februari,” beber Samrin pala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buteng saat ditemui di ruang kerjanya kemarin.

Perubahan jadwal tes maupun lokasi kata Samrin, setelah dilakukan pengkajian ulang. Dari hasil koordinasi, gedung kesenian dianggap lebih refresentatif. Atas dasar itu, Panselda memindahkan lokasi. Untuk lokasi pelaksanaan tes sudah dipatenkan. Pihak Badan Kepegawaian Nasional (BKN) telah memberikan persetujuan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy