Irham Kalenggo Siap Tinggalkan Beangga – Kendari Pos
Politik

Irham Kalenggo Siap Tinggalkan Beangga


KENDARIPOS.CO.ID — Irham Kalenggo bersama Beangga Harianto sudah menegaskan kesiapan berpasangan di Pilkada Konsel 2020. Namun, akhir-akhir ini, Irham mulai ragu. Ketua DPRD Konsel ini tak menutup ruang untuk “cerai” Beangga, jika elektabilitas rendah. Jika ternyata hasil survei tidak memungkinkan keduanya berpasangan, Irham mengaku siap tinggalkan Beangga.

Irham Kalenggo

“Saya masih berharap sepenuhnya bisa bersama Beangga. Dengan latar belakang keluarga yang besar, pengalaman birokrasi yang cukup baik, saya meyakini Beangga salah satu figur terbaik untuk Konsel. Kalau hasil survei ternyata salah satu tidak memungkinkan untuk tetap tampil, kami sudah sepakat harus mencari pasangan yang terbaik,” kata Irham Kalenggo, kemarin.

Ketua DPD Golkar Konsel ini menambahkan, ada sosok lain yang dipertimbangkannya selain Beangga. Kata dia, sosialisasi merupakan salah satu faktor penunjang tingkat keterpilihan seorang kandidat. Menurutnya, Beangga adalah balon Wakil Bupati yang selama ini paling giat melakukan sosialisasi bersama dirinya. “Memang teman-teman banyak, tapi saya lihat tidak ada yang sosialisasi. Bagaimana kita bisa meyakini elektabilitas bagus kalau tidak pernah jalan. Bahwa, semua punya potensi, iya saya setuju,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy