Insan Cendekia Muna Jadi Sekolah Ramah Anak – Kendari Pos
Edukasi

Insan Cendekia Muna Jadi Sekolah Ramah Anak

KENDARIPOS.CO.ID — Sekolah Islam terpadu Insan Cendekia Muna resmi dicanangkan sebagai sekolah ramah anak unggulan. Fasilitas ruang belajar terus ditingkatkan untuk memenuhi kualifikasi sebagai sekolah Islam rujukan. Konsep pendidikan religi juga mendapat apresiasi dari Pemkab Muna.

Bupati Muna LM. Rusman Emba menerima pemberian bunga dari para siswa sekolah Insan Cendekia Muna saat penyambutan dalam acara pencanangan sekolah ramah anak.

Bupati Muna LM. Rusman Emba menghadiri peletakan batu pertama pembangunan ruang kegiatan belajar sekolah yang dibangun secara swadaya. Rusman sendiri membantu sekolah dengan menganggarkan Rp 300 juta melalui APBD 2020 untuk pembangunan tambahan RKB dan gedung Perpustakaan. “Tahun ini akan dibangun untuk menunjang kegiatan belajar siswa,” jelasnya.

Lebih jauh, Rusman menyebut penyelenggaraan pendidikan saat ini tidak boleh kalah cepat dengan perkembangan zaman. Kemajuan teknologi dan informasi harus mampu diikuti penguatan karakter dan akhlak peserta didik. Makanya kehadiran sekolah Islam sangat menunjang visi Pemkab dalam membangun peradaban yang unggul.

“Kebutuhan kita memang menyiapkan sumber daya berkarakter. Sekolah Insan Cendekia sudah membantu menyiapkan generasi yang berakhlak dan juga berwawasan luas,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy