Indonesia Masters 2020 : Dara Asal Konawe Lolos ke Babak Utama – Laman 4 – Kendari Pos
Olahraga

Indonesia Masters 2020 : Dara Asal Konawe Lolos ke Babak Utama

Selepas dari Liliyana, Tontowi berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow. Sementara itu, Apriyani fokus berlaga di ganda putri bersama Greysia Polii. “Saya juga masih menyesuaikan sama Mas Owi,”ucap Apriyani, dara asal Kelurahan Lawulo, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara itu.

”Main ganda campuran beda dengan ganda putri. kalau di ganda putri kan biasanya main reli. Tapi tadi bagaimana caranya saya harus kasih bola yang enak untuk Mas Owi. Mas Owi bimbingnya juga enak, dia banyak memberi tahu saya. Semoga seterusnya bisa seperti ini,” tambah pemain 21 tahun itu.

Meskipun main rangkap, Apriyani mengatakan akan tetap fokus berlaga di kedua nomor. Saat ini di ganda putri bersama Greysia, Apriyani berada di peringkat delapan dunia. Peluang mereka untuk menjadi wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 tentu saja sangat besar. “Saya fokus di dua-duanya, saya dikasih tanggung jawab sama PBSI dan harus jaga itu dan saya akan buktikan. Saya coba jalani,” kata Apriyani yang mengaku baru sekali latihan bersama Tontowi.

Pada babak utama besok (15/1), Tontowi/Apriyani akan menghadapi tantangan berat, yakni unggulan ketujuh asal Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung. Walau menghadapi lawan tangguh dan berpengalaman, Tontowi/Apriyani mengaku tetap optimistis dan akan tampil tanpa beban. (jpg)

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy