Indonesia Masters 2020 : Dara Asal Konawe Lolos ke Babak Utama – Laman 3 – Kendari Pos
Olahraga

Indonesia Masters 2020 : Dara Asal Konawe Lolos ke Babak Utama

Namun, Owi tidak kehabisan akal. Ia langsung menelepon salah seorang kerabatnya yang bekerja sebagai PJR (Patroli Jalan Raya). Jadi, dia terburu-buru ke Istora. Bahkan, karena takut tidak tepat waktu, dia meminta kerabatnya yang bekerja di sektor patroli jalan raya untuk mengawalnya. “Jalanan macet, sementara waku sudah mepet. Saya telepon dia dan minta tolong (dikawal, Red),” kata Owi sambil terkekeh,” kata Tontowi usai pertandingan dalam siaran pers PP PBSI yang diterima Jawa Pos.

“Kami kan tampilnya juga last minute, jadi tadi masih menyesuaikan, agak masih canggung. Tapi kami belajar sedikit demi sedikit, komunikasi saya dan Apri juga bagus, sehingga lebih mudah adaptasinya,” sambung Tontowi.

Perjuangan Owi pun tidak sia-sia. Bersama Apri, mereka berhasil menghempaskan pasangan Thailand Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dengan skor 21-16 dan 21-17 di babak kualifikasi. Di babak pertama nanti, Owi/Apri akan berhadapan dengan pasangan Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yujung.

“Saya sudah tahu permainan Apri bagaimana, saya percaya dengan individunya dan dari cara mainnya. Jadi tadi tidak terlalu pusingin hari ini hasilnya bagaimana. Yang penting dijalani dulu,” imbuh peraih medali emas ganda campuran Olimpiade Rio 2016 bersama Liliyana Natsir tersebut.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy