Indonesia Masters 2020 : Dara Asal Konawe Lolos ke Babak Utama – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Indonesia Masters 2020 : Dara Asal Konawe Lolos ke Babak Utama

Tontowi/Apriyani turun pada Indonesia Masters 2020 nyaris tanpa persiapan. Mereka awalnya berada di daftar tunggu. Namun, mendadak dinyatakan lolos ke babak kualifikasi. Sebab, ganda Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Tan Wei Han memutuskan mundur.

Dua pasangan lain di daftar tunggu juga enggan berlaga. Yakni ganda Korea Selatan Kim Sa-rang/Kim Ha-na dan Dejan Ferdinansyah/Serena Kani asal Indonesia.

Sejatinya, ada rencana untuk menurunkan Tontowi/Apriyani pada Malaysia Masters 2020 pekan lalu. Namun, mereka tidak bisa masuk babak kualifikasi karena peringkat tak mencukupi.

Hal tersebut sejatinya juga terjadi di Indonesia Masters hari ini. Alhasil, Tontowi/Apriyani turun nyaris tanpa persiapan. Jelang laga ini, Owi dan Apriyani juga baru latihan sekali!

Tontowi baru dikabari oleh Apriyani bisa main pada pukul 10.00. Padahal, dia harus berlaga pada jam 12.30. Posisi Tontowi waktu itu berada di Pelatnas Cipayung. Karena tidak membawa baju ganti, Owi pun langsung menelepon sang istri yang berada di rumah untuk membawakannya baju tanding.

Setelah baju diantar, masalah rupanya belum selesai. Owi harus menempuh perjalanan jauh dari Pelatnas PBSI menuju Istora Senayan. Selain jauh, kondisi lalu lintas juga tidak mendukung karena macet cukup parah.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy