IMI Sultra Agendakan Raker, Anggota dan Club Diminta Berpartisipasi – Kendari Pos
Olahraga

IMI Sultra Agendakan Raker, Anggota dan Club Diminta Berpartisipasi

KENDARIPOS.CO.ID — Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Tenggara Sultra, akan menggelar Rapat Kerja (Raker) Provinsi di Hotel Azizah 1 Februari 2020. Rapat yang akan dihadiri pengurus dan club tersebut bertujuan untuk mengevaluasi program sebelumnya dan mesosialisasikan program jangka panjang. Hal tersebut diungkapkan langsung, Ketua IMI Sultra, Anton Timbang, Kamis (30/1). “Ini salah satu agenda penting. Dalam Rakerprov juga kita akan bahas soal sirkuit,” kata Anton Timbang.

Ia menjelaskan, dalam raker nanti pihaknya juga bakal membeberkan hasil Raker IMI Pusat yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu.Misalnya Sultra telah dipercaya melaksanakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tiga putaran. Grass Track / Motor Cross sebanyak 2 putaran (Putaran I Maret di Kolaka dan Putaran II April di Kendari). Kemudian Kejurnas Drag Bike. “Nah, melalui raker inilah kita bisa melihat kembali kesiapan lahan pembangunan sirkuit agar bisa di gunakan pada event nasional ini,” bebernya.

Anton Timbang

Oleh karena itu, Anton Timbang mengimbau kepada seluruh pengurus IMI yang ada di daerah untuk ikut berpartisipasi dan berkontribusi untuk mensukseskan raker ini. “Para club juga saya imbau untuk berperan,” tandasnya. Terakhir kata dia, akan membahas soal persiapan atlet menuju PON Papua. Hal ini penting demi mewujudkan prestasi emas. “Intinya saat ini IMI terus berbuat dalam memajukan olahraga bermotor. Kita sudah memastikan mampu menembus PON dan akan berusaha memberikan medali terbaik,” tutup Anton. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy