Ibu Hamil di Kendari Caddi Dibunuh Sepupu Sekali, Korban Dihantamkan Tabung Gas – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Ibu Hamil di Kendari Caddi Dibunuh Sepupu Sekali, Korban Dihantamkan Tabung Gas

KENDARIPOS.CO.ID — Pembunuhan sadis dilakukan Viksal alias Anjar (21). Ia tega membunuh Riska Yanti (25) warga Kendari Caddi Kota Kendari menggunakan tabung gas elpiji 3 kilogram. Tragisnya, Riska kondisi hamil tiga bulan.

Selain Riska, sang putri yang baru berumur setahun setengah, Arista juga menjadi korban. Ia mengalami luka di kepala akibat terkena hantaman tabung gas tersebut. Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto, Senin (6/1), mengungkapkan kasus ini terjadi, Jumat (4/1/2019) malam. Saat itu pelaku mendatangi rumah korban di Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari. Pelaku masuk lewat pintu depan dan langsung ke dapur mengambil tabung gas lalu melakukan penganiayaan kepada korban yang sedang tertidur dengan menghantam tabung kebagian kepala korban sebanyak 4 kali.

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto, saat melakukan jumpa pers, Senin (6/1).

“Motifnya adalah dendam lama antara pelaku dan korban. Pelaku masih sepupu satu kali dengan korban,” kata Kaporles, kepada awak media.

Korban Riska sebenarnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit pada malam kejadian, namun akhirnya meninggal dunia pada Minggu (5/1). Dokter menyebut sebab kematiannya karena hantaman benda yang keras di kepala sebelah kiri. Sementara sang puteri, Arista hingga kini masih menjalani perawatan di RS Santa Anna Kendari.

Didik mengatakan, pelaku nekat memasuki rumah korban karena tahu suami Riska sedang tidak berada di rumah. Saat melakukan aksi kejinya, pelaku diketahui dalam keadaan terpengaruh minuman keras.

Usai beraksi, pelaku sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap oleh polisi pada Sabtu (4/1) dini hari di Kelurahan Kandai, Kecamatan Kendari. “Tersangka kami jerat dengan Pasal 340 juncto Pasal 355 KUHP dengan ancaman hukuman penjara minimal 15 tahun dan maksimal hukuman mati,” pungkas Kapolres. (RF/imn). 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy