Helikopter Jatuh, Kobe Bryant dan Putrinya Gianna Tewas – Kendari Pos
Internasional

Helikopter Jatuh, Kobe Bryant dan Putrinya Gianna Tewas

KENDARIPOS.CO.ID — Dua olahraga bola basket berduka. Kobe Bryant seorang atlet legendaris meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di kawasan California, Amerika Serikat, Minggu (26/1) waktu setempat. Selain Kobe (41 tahun), putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna, dan seluruh penumpang di helikopter tersebut tewas. Seperti dilansir TMZ, para pejabat berwenang dalam investigasi insiden ini meyakini tidak ada yang selamat dari kecelakaan. Sementara istri Kobe, Vanessa, dilaporkan tidak ikut dalam helikopter.

Kobe Bryant bersama putrinya Gianna

Kobe Bryant dan Gianna tengah terbang menuju Mamba Academy untuk berlatih basket sebelum helikopter tersebut jatuh. TMZ melaporkan helikopter tersebut sempat terbakar lalu berputar-putar di langit sebelum akhirnya jatuh. Helikopter berjenis Sikorsky S-76B dengan nomor ekor N72EX tersebut diketahui buatan tahun 1991. Helikopter bertolak dari John Wayne Airport di Santa Ana pada pukul 09.06 waktu setempat. Helikopter lalu terbang melewati Boyle Heights, dekat Stadion Dodger, dan berputar-putar di atas Glendale selama penerbangan sebelum akhirnya jatuh pada pukul 10.00 waktu setempat di Las Virgenes Road.

Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Pihak berwenang menyampaikan, tim evakuasi harus mendaki ke lokasi kecelakaan. Ketika mereka akhirnya sampai di lokasi kejadian, mereka memastikan tidak ada yang selamat. Dalam sebuah pernyataan, Komisioner NBA Adam Silver juga ikut membenarkan putri Kobe ikut menjadi korban. (adk/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy