Gubernur Lantik Saharuddin jadi Kepala BKKBN Sultra – Kendari Pos
Metro Kendari

Gubernur Lantik Saharuddin jadi Kepala BKKBN Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Pucuk pimpinan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Sultra berganti. Gubernur Sultra Ali Mazi melantik H. Saharuddin sebagai Kepala BKKBN Sultra di Rumah Jabatan, Selasa (21/1) yang disaksikan Forkopimda. Mantan Kepala BKKBN Sumatra Barat itu menggantikan Jamaluddin, yang selama ini menjabat sebagai Plt. Kepala BKKBN Sultra.

Ali Mazi berharap pejabat yang baru dapat mengemban amanah sesuai dengan tugas dan fungsinya, sebaik-baiknya, serta penuh tanggungjawab. Pergantian pejabat, kata dia, adalah hal yang biasa, dalam tatanan organisasi. “Program kependudukan dan keluarga berencana pada hakikatnya adalah membicarakan kesejahteraan keluarga. Berbicara kondisi dan nasib rakyat,” ungkap suami Agista itu.

Suasana pelantikan

Ia berharap, pejabat yang baru dilantik tersebut mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mendorong percepatan pembangunan Sultra. Politisi NasDem itu berharap seluruh jajaran pemerintahan bahu membahu meningkatkan kualitas penduduk Sultra melalui program kependudukan dan keluarga berencana. “Salah satu tugas kita sebagai pemerintah adalah meningkatkan kualitas penduduk,” pungkasnya. (hel/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy