Gerindra Usul Nama Pendaftar ke DPP – Kendari Pos
Politik

Gerindra Usul Nama Pendaftar ke DPP

Safarullah

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) akan mengusul sejumlah nama bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Sekretaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah, mengatakan, semua nama pendaftar tersebut rencananya akan diserahkan ke DPP paling cepat 15 Januari 2020. “Pendaftaran sudah ditutup. Semua nama akan diserahkan ke DPP. Total Balon bupati dan wakil bupati dari enam daerah yang mendaftar di Gerindra ada 23 orang,” ujar Safarullah saat dihubungi, Senin (13/1).

Tak seperti partai lain pada umumnya, Gerindra tidak menggelar kegiatan pemaparan visi misi Balon di tingkat provinsi. Setelah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) melakukan penjaringan, nama pendaftar kemudian diserahkan ke DPD. Oleh DPD, nama-nama tersebut diranking hingga tiga besar untuk tiap daerah. “Mengenai siapa saja ketiga nama itu kami belum bisa publikasikan. Yang pasti semua berkas pendaftar tetap disampaikan ke DPP,” imbuhnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy