Gedung Wakaka Buton Jadi Lokasi Pelaksanaan CAT – Kendari Pos
Buton

Gedung Wakaka Buton Jadi Lokasi Pelaksanaan CAT

Awaluddin

KENDARIPOS.CO.ID — Pelaksanaan tes Calon Aparatur Negara Sipil (CASN) kian dekat. Jelang hari H, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buton terus mematangkan persiapan. Tidak hanya perangkat komputer, server dan jaringan internet, Panitia Seleksi Daerah (Panselda) turut memastikan kondisi gedung Wakaka sebagai lokasi pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) benar-benar siap.

Kepala BKPSDM Buton, Awaluddin mengaku telah menerima jadwal pelaksanaan SKD dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Sesuai jadwal, Pemkab kebagian tanggal 2 s.d 5 Februari 2020. Atas dasar itu, pihaknya langsung mempersiapkan pelaksanaan tes. Jika tak ada kendala, tanggal 28 Januari, seluruh persiapan telah rampung.

“Insya Allah, server, komputer, jaringan dan pendukung pelaksanaan ujian lainnya bisa kita rampungkan tanggal 28 Januari mendatang. Dengan begitu, pelaksanaan ujian nantinya sudah tidak ada lagi kendala. Para peserta ujian tinggal mengikuti ujian pada waktu yang telah ditentukan,”ujar Awaluddin saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (17/1).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy