Gasak Motor, Remaja Putus Sekolah Diringkus – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Gasak Motor, Remaja Putus Sekolah Diringkus

KENDARIPOS.CO.ID — Di usia yang masih belia, YD (16) sudah harus merasakan pengapnya sel tahanan. Remaja putus sekolah tersebut diringkus oleh Tim Elang Anti Bandit 007 Polres Kolaka dan Tim Macan Polsek Pomalaa, karena diduga mencuri motor milik Sumardi, warga Kelurahan Kumoro, Kecamatan Pomalaa. Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP I Gede Pranata Wiguna mengungkapkan, penangkapan terhadap YD berawal dari laporan Sumardi yang diterima oleh Polsek Pomalaa. Dalam laporannya, korban mengaku telah kehilangan sebuah sepeda motor.

“Korban memarkir sepeda motornya di teras rumahnya. Setelah itu, korban masuk ke dalam rumah untuk istirahat. Namun saat hendak melaksanakan salat subuh, korban tak melihat sepeda motor yang diparkir,” ungkapnya. Pria dengan tiga balok di pundak ini mengatakan, kini YD beserta dengan barang bukti satu unit motor hasil curian diamankan di Polsek Pomalaa.

“Terduga pelaku ini masih tergolong remaja dan masuk dalam kategori anak di bawah umur. Untuk itu kami akan melaksanakan proses penyidikan sesuai dengan aturan perundang-undangan terhadap anak yang berhadapan dengan hukum,” pungkas AKP I Gede Pranata Wiguna. (fad/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy