Februari, Bupati dan Wabup Konkep Pindah Kantor – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Februari, Bupati dan Wabup Konkep Pindah Kantor

Kantor Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) kini telah berdiri megah. Rencananya, bupati dan jajarannya akan berkantor bulan Februari 2020. Tahun ini, pemerintah telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 4 miliar.

KENDARIPOS.CO.ID — Pembangunan Kantor Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) telah rampung. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konkep telah membentuk panitia untuk mengkonsolidasikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemkab, yang akan berkantor di gedung baru yang berdiri di Desa Bukit Permai, Kecamatan Wawonii Barat. Rencananya, gedung yang menelan anggaran puluhan miliar itu akan difungsikan Februari 2020. Bertepatan dengan ekspos empat tahun kepemimpinan Bupati Konkep, H. Amrullah dan wakilnya Andi Muhamad Lutfi.

“Kita sudah bentuk panitia pindah kantor. Rencananya, awal bulan Februari ini. Ruangan bupati, wakil dan ruangan Sekratris Daerah (Sekda) Konkep sudah mencapai 99 persen. Tinggal bangunan luarnya saja yang masih harus dibenahi,” kata Andi Muhammad Lutfi, Selasa (14/1).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy