Enam Gedung USN Kolaka Ditarget Tuntas 2021 – Kendari Pos
Edukasi

Enam Gedung USN Kolaka Ditarget Tuntas 2021

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Sultra, Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka terus meningkatkan fasiltas atau sarana dan prasarananya. Salah satunya adalah membangun sejumlah gedung yang mendapat dukungan dari pemerintah.

Rektor USN Kolaka, Dr. Azhari saat menerima kunjungan Tim Kemendikbud di kampus USN Kolaka pada akhir pekan lalu untuk mengisi materi terkait teknik penyusunan proposal pembangunan melalui sumber dana loan.

Rektor USN Kolaka, Dr. Azhari mengungkapkan, pihaknya akan membangun sejumlah gedung untuk menunjang proses pembelajaran di USN Kolaka. Dimana tahun 2020 ini pihaknya akan memulai pembangunan awal gedung auditorium USN Kolaka di Tanggetada. Kata dia, tahun 2021 mendatang pihaknya membangun dua gedung fakultas serta perpustakaan di kampus baru yang ada di Kecamatan Tanggetada.

“Kami targetkan, tahun 2021 pembangunan kampus di Tanggetada rampung untuk enam gedung fakultas, dimana saat ini tersisa dua gedung lagi. Kami berharap dapat memperoleh dukungan proposal sumber dana Loan (pinjaman) untuk pembangunan kampus kesehatan terpadu di Kecamatan Baula,” tuturnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy