Empat Tahun Vakum, Kepengurusan Karang Taruna Buton Kembali Terbentuk – Kendari Pos
Buton

Empat Tahun Vakum, Kepengurusan Karang Taruna Buton Kembali Terbentuk

Bupati Buton, La Bakry

KENDARIPOS.CO.ID — Empat tahun vakum, estafet kepengurusan Karang Taruna Buton akhirnya terbentuk lagi. Pengurus barunya kini siap dikukuhkan pada Jumat, 31 Januari mendatang. Dijadwalkan, Bupati Buton La Bakry akan menghadiri seremoni itu. Bukan itu saja, sejumlah artis ibukota pun akan memeriahkan seremoni itu.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Buton periode 2019-2020, Nanang Lakaungge mengatakan kepengurusan karang taruna tinggal menunggu pelantikan. Pengukuhan dirinya bersama rekan-rekannya akan digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Ambuau Indah, Kecamatan Lasalimu Selatan.

“Kenapa di Desa Ambuau Indah, karena lokasinya tepat di sentra wilayah Kabupaten Buton. Selain itu, wilayah tersebut secara history juga merupakan cikal bakal lahirnya perjuangan Pahlawan Nasional asal Buton yakni Oputa Yi Koo atau La Karambau. Waktu pelantikan sudah tidak bergeser, karena kita sudah mendapat konfirmasi kesiapan dari pak bupati,” katanya akhir pekan lalu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy