Dukcapil Konawe Terima 4 Ribu Blangko : Diprioritaskan Bagi Pencetakan KTP Baru – Kendari Pos
Konawe

Dukcapil Konawe Terima 4 Ribu Blangko : Diprioritaskan Bagi Pencetakan KTP Baru

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Bagi warga Konawe yang belum memiliki kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el), bisa segera melakukan perekaman. Blangko KTP-el yang sebelumnya kosong kini sudah tersedia. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) setempat telah menerima tambahan sebanyak 4 ribu blangko dari Direktorat Jendral (Ditjen) Dukcapil Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk (Dafduk) Disdukcapil Konawe, Ansyarullah mengatakan tambahan blangko KTP-el baru diterima tanggal 28 Januari lalu. Empat ribu blangko tersebut diprioritaskan bagi masyarakat yang baru melakukan perekaman KTP. Adapun warga yang sudah memiliki KTP namun punya niat untuk merubah identitas, itu belum diprioritaskan. Disdukcapil Konawe palingan hanya menerbitkan surat keterangan (suket) saja buat mereka.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy