Dua Nama Kandidat Pendamping Raup – Kendari Pos
Konawe Utara

Dua Nama Kandidat Pendamping Raup

Indra Supriadi

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Konawe Utara (Konut) memastikan bakal mengusung kadernya sendiri untuk maju dalam helatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) September 2020 mendatang. Nama Wakil Bupati Konut, Raup, digadang-gadang sebagai penantang petahana, H. Ruksamin.

Makanya, DPD PAN Konut kini tengah disibukkan mencari sosok bakal calon wakil bupati yang akan memdampingi Raup. Ada beberapa figur yang disebut-sebut bakal menjadi tandem ideal. Ada nama Iskandar Mekuo dari PDIP dan H. Sudiro dari Partai Nasdem. “Kalau untuk calon bupati, kami tunggal mengusung dari kader yakni Raup,” tegas Sekretaris DPD PAN Konut, Indra Supriadi, kemarin.

Untuk posisi balon wakil bupati mendampingi Raup, kata Wakil Ketua DPRD Konut itu, pihaknya masih belum bisa memastikan. Hanya saja komunikasi politik sudah terbangun dan mengarah pada dua figur tokoh politik yang ada di Konut. “Ini yang belum kita pastikan, karena pertama harus melihat dulu hasil survei calon wakil bupati. Termasuk koalisi partai politik. Sampai saat ini belum ada satu pun rekomendasi untuk posisi wakil,” sambungnya.

Laman: 1 2

1 Comment

1 Comment

  1. Kader partai Nasdem konut.H Sudiro,siap maju d pilkada 2020,sebagai 01.

    30 Jan 20 17:44 at 17:44

    Kader Nasdem konut.H sudiro.siap maju calon bupati.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy