Dosen IAIN Kendari Dituntut Tingkatkan Kualitas – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

Dosen IAIN Kendari Dituntut Tingkatkan Kualitas

Diakuinya, saat ini jumlah dosen yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup IAIN Kendari mencapai 134 orang, ditambah dengan 22 orang dosen non PNS serta jumlah asesor di lingkungan IAIN Kendari sebanyak 24 orang. “Idealnya, untuk satu orang asesor akan menilai kinerja lima orang dosen,” ujarnya.

Peran asesor dalam melakukan penilaian dari beban kerja dari para dosen, berdasarkan pelaksanaan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi. Sebab, terpenuhinya beban kerja dosen menjadi salah satu acuan pembayaran tunjangan sertifikasi dosen. “Target kita kedepanya memiliki asesor yang profesional dan sebagai langkah awal menjadi asesor B,” tuturnya.

Pihaknya juga menambahkan bahwa para asesor harus menjaga Obyektifitas dan melibatkan peran dari pendapat para mahasiswa dalam proses penilaian kinerja dosen. “Penilaian dilakukan bisa memanfaatkan sistem data virtual atau online, agar penilaiannya bisa transparan,” imbuhnya. (idh/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy