Dosen FEB UHO Dorong Mahasiswa Berwirausaha – Kendari Pos
Edukasi

Dosen FEB UHO Dorong Mahasiswa Berwirausaha

Prof. Dr. Alida Palilati (kiri) yang juga dosen FEB UHO yang juga anggota pengabdian masyarakat Ekonomi Berbagi untuk Meningkatkan Pendapatan Masyarakat, bersama mahasiswa yang mengikuti Sosialisasi dan pelatihan menjadi wirausaha, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo (FEB UHO) baru-baru ini melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan tema utama “Ekonomi berbagi untuk meningkatkan pendapatan masyarakat”. Kegiatan pengabdian ini dilaksanakan oleh unsur dosen FEB yang diketuai oleh Prof. Dr. Murdjani Kamaluddin dengan anggota yaitu Prof. Dr. Alida Palilati, Dr. Endro Sukotjo, dan Dr. Isalman.

Prof. Murdjani menuturkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini bermaksud memberikan pemahaman serta membangun sikap dan jiwa wirausaha berbasis tim kepada para mahasiswa, memberikan pengetahuan dan pengalaman kewirausahaan serta mendorong minat atau motivasi berwirausaha kepada para mahasiswa. Selain itu, pengabdian ini bertujuan memberikan pemahaman tentang sistim bisnis jaringan dimana para mahasiswa dapat berperan aktif baik sebagai konsumen maupun dapat berperan sebagai perantara (reseller) bisnis dari produk-produk yang dihasilkan produsen, mengubah mind set para mahasiswa sekaligus mendapatkan penghasilan.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy