Dosen Bahasa Inggris UHO Latih Pembelajaran Guru SMP – Kendari Pos
Edukasi

Dosen Bahasa Inggris UHO Latih Pembelajaran Guru SMP

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Halu Oleo (UHO) melakukan pengabdian pada masyarakat di Kabupaten Bombana. Pengabdian itu dikemas dalam bentuk pelatihan pembelajaran Bahasa Inggris guru SMP berbasis Hots dengan menggunakan pendekatan saintifik.

Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UHO, Dra. Lely Suhartini, M. Hum., menjelaskan bahwa pengabdian itu dilakukan sebagai implementasi salah salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pengabdian pada masyarakat. “Selain itu, sebagai wujud dari kepedulian jurusan Bahasa Ingris FKIP UHO terhadap peningkatan guru Bahasa Inggris di Bombana,” ujarnya, Kamis (30/1).

Di Kabupaten Bombana terdapa 59 SMP yang tersebar di 22 kecamatan. “Sehingga kegiatan ini kami bagi dalam empat titik yakni Kabaena, Rumbia, Boepinang dan Poleang Timur dengan melibatkan seluruh dosen Bahasa Inggris FKIP,” ungkap Lely.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy