Dinilai Berkontribusi Majukan Kampus, Kendari Pos Diganjar Anugerah Unsultra Award – Kendari Pos
Nasional

Dinilai Berkontribusi Majukan Kampus, Kendari Pos Diganjar Anugerah Unsultra Award

KENDARIPOS.CO.ID — 33 tahun Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) melahirkan kaum intelektual. Berbagai prestasi telah diraih. Semua itu tak lepas dari kontribusi para pendiri, alumni dan instansi yang selama ini berkontribusi terhadap pembangunan, perkembangan dan kemajuan kampus. Selain itu, ditopang dengan terobosan inovasi menjadi kunci sukses Unsultra dapat eksis hingga saat ini.

Melalui momentum Unsultra Award ini, Rektor Unsultra, Prof.Andi Bahrun mengapresiasi mereka yang telah berjasa ikut membangun Unsultra hingga bisa sampai saat ini. Bagi Prof.Andi Bahrun, Unsultra telah melewati perjalanan panjang selama 33 tahun.

Ada begitu banyak tokoh, instansi, dosen dan para pihak yang kontribusi terbangunnya Unsultra hingga bisa berdiri seperti ini. “Untuk itu kita berikan penghargaan terhadap mereka yang berkontribusi selama ini termasuk sang pendiri almarhum H. Alala, almarhum La Ode Kaimoedin, mantan Gubernur Sultra Nur Alam, DPRD Sultra, Gubernur Sultra Ali Mazi dan Kendari Pos. Ini bentuk kami mengekspresikan diri kepada para tokoh yang terlibat langsung maupun tidak langsung,” paparnya.

Untuk itu, Andi Bahrun sangat mengharapkan berbagai bentuk sumbangsi pemikiran putra putri terbaik daerah. “Karena membesarkan daerah termasuk Unsultra adalah tugas kita bersama. Cita-cita Unsultra ke depan adalah memiliki kampus se-Sultra yang berbasis digital untuk menjawab tantangan zaman. Meski sumber daya manusia kita terbatas dan sulit untuk mewujudkan, tetapi jika Allah SWT mengendaki, maka itu bukan hal yang tidak mungkin,” optimis Prof.Andi Bahrun pada puncak Dies Natalis XXXIII Unsultra sekaligus penganugerahan Unsultra Award di Claro Hotel, Kendari, Selasa (28/1) malam.

Prof.Andi Bahrun menuturkan usia 33 bukan usia muda bagi Unsultra. Menatap masa depan yang jauh lebih baik menjadi sebuah keniscayaan. “Allah SWT telah memberikan jalan hingga saat ini. Menjadi lebih baik di masa depan, butuh perjuangan, dan modal besar yakni pengalaman yang telah kita miliki selama ini,” tuturnya. (yog/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy