Diiringi Marching Band SMAN 1 Asera, Pelajar Konut Ramaikan Jalan Sehat Konasara – Kendari Pos
Konawe Utara

Diiringi Marching Band SMAN 1 Asera, Pelajar Konut Ramaikan Jalan Sehat Konasara

KENDARIPOS.CO.ID — Jalan sehat Konasara yang dipusatkan dipelataran kantor bupati Kabupaten Konawe Utara (Konut) dihadiri puluhan ribu masyarakat. Mulai dari pegawai, warga sipil, anak-anak hingga pelajar. Mereka bersatu padu meramaikan iven dalam rangkaian HUT Konut ke-13.

Pelajar joget bersama di Palataran Kantor Bupati.

“Kegiatan jalan sehat ini sangat positif bagi kalangan pelajar. Semoga kegiatan serupa seperti ini bisa diagendakan setiap bulan,”ujar pelajar asal SMAN 1 Lasolo, Sinta, Minggu, (19/1/2020).

Sinta berharap dengan usia Konut yang telah beranjal 13 tahun terus berkembang pembangunannya. Ia pun menginkan Bupati meningkatkan perhatian pada sektor pendidikan agar Konut melahirkan generasi handal. Untuk diketahui, acara ini dilepas secara resmi oleh Bupati Konut Ruksamin, diiringi marching Band dari SMA Negeri 1 Asera. Para pelajar pun terlihat menikmati acara. Ada yang berjoget juga molulo bersama. (min)

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy