Dihantam Ombak Besar, Kapal Wartawan Istana Terbalik di NTT – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Dihantam Ombak Besar, Kapal Wartawan Istana Terbalik di NTT

KENDARIPOS.CO.ID — Sebuah kapal Phinisi yang ditumpangi sejumlah wartawan yang ikut meliput kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Labuan Bajo, Kabupaten manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, terbalik pada Selasa (21/1) siang.

Mengutip laporan staf BPBF Kabupaten Manggarai Barat, Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB Agus Wibowo, mengatakan, kapal itu terbalik pukul 12.20 WIB. “Informasi itu benar terjadi. Lokasi kapal tenggelam berdekatan dengan Pulau Bidadari Labuan Bajo. Seluruh penumpang dan ABK selamat,” kata Agus mengutip informasi dari BPBD setempat.

Di atas kapal Phinisi tersebut juga terdapat sejumlah wartawan yang pertugas di Istana Kepresidenan Jakarta, yang baru selesai meliput kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Labuan Bajo. Dari informasi yang beredar di WhatsApp Group (WA) yang diterima, 9 penumpang KLM Plataran Pinisi itu diantaranya rombongan wartawan dari Jakarta. Yakni, Dyka dari SCTV, Edo dari TVRI, Kristo dari Beritasatu, Desca dari Antara, Liza Ehem dari Liputan 6, Ombew agus dari Vivanews, serta Nita dari Biro Pers.

Salah satu wartawan yang ada di kapal itu, Desca, mengatakan jika kapal terbalik setelah dihantam ombak besar. “Tiba-tiba ombak gede dan hitungan detik langsung terbalik,” kata wartawan Antara itu. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy