Didesain Meriah, Jalan Sehat Konasara Berhadiah Umrah dan 3 Motor – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Didesain Meriah, Jalan Sehat Konasara Berhadiah Umrah dan 3 Motor

KENDARIPOS.CO.ID — Rangkaian kemeriahan HUT ke 13 Kabupaten Konawe Utara (Konut) belum usai. 19 Januari nanti, event organizer (EO) Kendari Pos bersama Pemkab Konut akan menggelar kegiatan bertajuk jalan sehat Konasara. Hadiah utamanya sangat spektakuler, umrah gratis.

Manajer EO Kendari Pos, Nursyamsi Abidin mengatakan selain hadiah umrah, panitia menyediakan puluhan hadiah menarik lainnya. Jalan sehat ini masih rangkaian HUT Konut yang di desain meriah dengan melibatkan masyarakat untuk menikmati keseruannya. “Jadi kita desain jalan sehat pada hari Minggu. Kami berharap banyak yang hadir. Selaku penyelenggara, kami jamin peserta yang hadir tidak akan dirugikan, karena banyak hadiah menarik disediakan,”ungkapnya, Senin (13/1).

Nursyamsi menambahkan, rute jalan sehat dimulai dari garis star di lapangan Hadasi Andowia. Kemudian finis di lapangan Wanggudu. Masyarakat juga akan hibur dengan musik dari duo praja. “Difinish nanti, kupon peserta akan diundi. Bagi yang beruntung, maka dapat hadiah,” jelasnya.

Selain hadiah utama umrah gratis, hadiah menarik lainnya disediakan peserta jalan sehat Konasara seperti tiga unit sepeda motor, mesin cuci, kulkas, televisi, handphone hingga kompro gas. “Kami sudah persiapkan secara matang. Intinya, tinggal menunggu hari H pada 19 Januari nanti, ” tutup Nursyamsi. (rah/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy