Bupati Wakatobi Resmikan Ruang Publik KSPN – Kendari Pos
Wakatobi

Bupati Wakatobi Resmikan Ruang Publik KSPN

Bupati Wakatobi, Arhawi (tengah) menandatangani berita acara dan serah terima kegiatan pengelolaan dan pemanfaatan ruang publik penataan Kawasan Strategi Pariwisata Nasional (KSPN) di Kecamatan Kaledupa dan pembangunan sarana dan prasarana enam sekolah di Wakatobi, Rabu (22/1)

KENDARIPOS.CO.ID — Kabupaten Wakatobi selama ini dikenal dengan konsep wisata bawah lautnya. Demi meningkatkan visitasi wisatawan lokal dan mancanegara, Bupati Wakatobi, Arhawi menyediakan spot wisata di kawasan darat. Sehingga pengunjung tak melulu berwisata bawah laut saja.

Arhawi bersyukur dengan tuntasnya proyek pengelolaan dan pemanfaatan ruang publik penataan Kawasan Strategi Pariwisata Nasional (KSPN) di Kecamatan Kaledupa sejak dikerjakan lima bulan lalu. Arhawi berkesempatan meresmikan ruang publik, Rabu (22/1).

Bupati Wakatobi, Arhawi menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya atas terselesainya ruang terbuka hijau dan pembangunan sarana dan prasanrana sejumlah sekolah ini di Wakatobi. Khususnya kepada pihak Kementerian PUPR dan Balai PPW Provinsi Sulawesi Tenggara yang menuntaskan kegiatan ini tepat waktu. Dalam kesempatan itu, dilakukan serah terima pembangunan sarana dan prasarana enam sekolah di Wakatobi.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy