Bupati Kolut Imbau ASN Jangan Keluyuran di Jam Kantor – Kendari Pos
Kolaka Utara

Bupati Kolut Imbau ASN Jangan Keluyuran di Jam Kantor

Salah seorang ASN diinterogasi Satpol PP saat dijumpai di pasar sentral pada jam kerja. ASN yang ketahuan akan dilaporkan ke pimpinannya untuk diberi teguran

KENDARIPOS.CO.ID — Peringatan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang suka keluyuran di jam-jam kantor. Memasuki tahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) akan menindak tegas ASN yang berkeliaran di tempat umum. Bupati Kolut, H Nur Rahman Umar malah telah menginstruksikan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) melakukan razia.

Orang nomor satu di Kolut ini meminta para ASN menaati aturan dan tata tertib. Pasalnya, mereka telah berikrar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara. Harusnya, ASN justru memberi contoh dan teladan. Sebab tidak semuanya orang bisa berstatus ASN. Sayangnya, masih ada oknum ASN yang menyempatkan keluar.

“Aturan kerja ASN jelas masuk jam sekian, istirahat dan pulang jam sekian. Bagaimana kerjaan di kantor lancar kalau yang bersangkutan suka keluar,” sindir Nur Rahman, Selasa (28/1).

Instruksi Bupati langsung direspon Satpol PP Kolut. Kemarin, personil Satpol PP melakukan razia di sejumlah tempat umum yang diduga kerap menjadi lokasi mangkal ASN seperti warung kopi, rumah makan serta di pasar. Sejumlah oknum ASN pun diciduk tampak kaget. Namun mereka hanya pasrah saat diinterogasi.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy