Bupati Bombana Lantik 91 Pejabat Baru – Kendari Pos
Bombana

Bupati Bombana Lantik 91 Pejabat Baru

KENDARIPOS.CO.ID — Rotasi kembali dilakukan Bupati Bombana, H Tafdil. Kali ini, giliran pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana. Pengambilan sumpah jabatan 91 pejabat baru dilakukan H Tafdil di rumah jabatan (Rujab) Bupati Bombana, Jumat (17/1).

Bupati Bombana H Tafdil (kanan, baju korpri) mengambil sumpah jabatan 91 pejabat administrator dan pengawas di rumah jabatan (rujab) Bupati Bombana, Jumat (17/1).

Bupati Bombana H Tafdil menegaskan mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi. Sebab ini merupakan proses penyegaran dan tidak perlu dipermasalahkan. Makanya, isu miring yang berkembang tidak perlu ditanggapi. “Tidak jadi masalah, ini hanya penyegaran saja. Para pejabat administrator dan pengawas harus siap menjalankan amanah di mana pun mereka ditugaskan. Itu sudah sesuai ketentuan dan prosedur yang ada,” katanya kemarin.

Ketua DPD PAN Bombana ini meminta masyarakat turut mengawasi kinerjanya pejabatnya. Ia mengaku akan menindaklanjuti laporan yang masuk. Untuk itulah, ia menegaskan tidak akan segan menindak tegas pejabat yang kinerjanya buruk. Sanksinya disesuaikan dengan jensi pelanggarannya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy