21 Jan 22 04:22

1 thought on “Bumiputera & Jiwasraya Rugikan Nasabah Triliunan Rupiah

  1. Saya adalah pemegang polis Asuransi Bumiputera 1912 dg no mor Polis 213102331245 an. Ramdhan Ariagantina. Saya menutup polis sejak 15 April 2018 karena tidak ada kejelasan. Namun hingga saat ini tidak ada kabar untuk pencairan dari pihak AJB Bumiputera. Sampai sekarangpun saya tdk mendapat kejelasan perihal proses klaim tsb. Selama ini sebagai nasabah selalu patuh membayar premi dan tdk pernah sekalipun terlambat.
    Mohon kiranya pihak Asuransi Bumiputera 1912 segera memproses klaim polis saya tsb. dikarenakan saya sangat membutuhkan dana untuk keperluan sekolah anak saya.
    Sudah beberapa kali saya dijanjikan oleh Kepala Cabang Asuransi Bumiputera Cab Pemuda Rawamangun Bpk Asep tapi tak kunjung juga cair dengan alasan kuota cabang tdk ada.
    Dengan alasan spt itu bagaimana masyarakat akan percaya terhadap Asuransi Bumiputera dalam menjual dan menawarkan produk2nya, sedangkan klaim nasabah yg sudah cairpun atau ditutup tidak dibayarkan. Menurut saya bayarkan dahulu klaim nasabah, baru kemudian menawarkan dan menjual produk ke masyarakat.
    Mohon tanggapan pihak Direksi dan Management Asuransi Bumiputera. Terima kasih

    Ramdhan Ariagantina
    Polis 213102331245

Comments are closed.

Kendari Pos
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy
%d blogger menyukai ini: