Bentuk Karakter Siswa, SMPN 1 Wangi-Wangi Sosialisasi Tatib – Kendari Pos
Edukasi

Bentuk Karakter Siswa, SMPN 1 Wangi-Wangi Sosialisasi Tatib

Sosialisasi tata tertib sekolah di Aula SMPN 1 Wangi-wangi, kemarin

KENDARIPOS.CO.ID — Sosialisasi peraturan dan tata tertib (tatib) sekolah kembali dihelat oleh Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Wangi-Wangi Kabupaten Wakatobi. Selain kepala sekolah dan jajarannya, pihak sekolah juga mengundang orang tua dan wali siswa kelas VII, VIII dan IX untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Tak hanya itu, Ketua Komite Sekolah, Gunawan dan H. Abdul Latif selaku praktisi pendidikan di Kabupaten Wakatobi juga turut hadir sebagai panelis pada kegiatan yang digelar, kemarin.

La Ode Manimuhdar, Kepala SMPN1 Wangi-Wangi pada kesempatan ini meminta maaf atas segala keterbatasan dalam kegiatan ini. Ia juga menjelaskan tentang maksud pelaksanaan sosialisasi ini.

“Agenda ini untuk menciptakan kesepahaman dan kerja sama antara pihak sekolah dan orang tua siswa dalam mengimplementasikan tata tertib sekolah yang muaranya pada pembentukan kepribadian siswa yang berkarakter, religius, jujur, disiplin, dan cerdas,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy