Benahi Dua Ruas Jalan Provinsi di Butur, Pemprov Sultra Anggarkan Rp 20,6 Miliar – Kendari Pos
Buton Utara

Benahi Dua Ruas Jalan Provinsi di Butur, Pemprov Sultra Anggarkan Rp 20,6 Miliar

Wawan Wardaya

KENDARIPOS.CO.ID — Harapan warga agar Pemprov segera membenahi jalan provinsi di Buton Utara (Butur) akhirnya terealisasi. Tahun 2020 ini, Pemprov telah mengalokasikan anggaran perbaikan jalan provinsi di Butur. Ada dua titik ruas jalan yang dibenahi yakni jalan Bubu-Ronta dan Ronta-Maligano. Total anggaran yang dikucurkan Pemprov sebesar Rp 20,6 miliar.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Butur, Wawan Wardaya mengungkapkan pengerjaan proyek ini tidak lepas dari upaya dan ikhtiar Bupati dan anggota DPRD Sultra perwakilan Butur yang terus menyuarakan agar jalan provinsi di Butur menjadi skala prioritas agar dibenahi.

“Pembenahan jalan provinsi di Butur tahun kembali dilakukan sebanyak dua ruas . Pemprov menggelontorkan anggaran sebesar Rp 20.6 miliar untuk peningkatan rusa jalan Bubu-Ronta Rp 3.8 miliar dan Ronta-Maligano Rp 16.8 miliar,” ujar Wawan Wardaya saat ditemui akhir pekan lalu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy