BEM Unsultra Dorong Mahasiswa Berwirausaha – Kendari Pos
Edukasi

BEM Unsultra Dorong Mahasiswa Berwirausaha

Ketua BEM Unsultra, Adi Maliano, saat memberikan sambutan di depan peserta sharing star up digitalisasi business di Rektorat Unsultra, kemarin (8/1).

KENDARIPOS.CO.ID — Guna menciptakan kemandirian pada mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) mengelar sharing star up digitalisasi business. Kegitan tersebut bertujuan untuk melatih dan mengajarkan para mahasiswa berbisnis melalui digital agar memudahkan dalam berbisnis.

Rektor Unsultra, Prof. Dr. Andi Bahrun, yang hadir dalam workshop tersebut mengapresiasi dan mendukung secara penuh terhadap segala bentuk kegiatan yang dihelat oleh BEM guna meningkatkan semangat mahasiswa dalam berwirausaha.

“Kami dari Universitas terus mendorong bahkan memotivasi mereka untuk meningkatkan baik dari segi frekuensi dan kualitas pelaksanaan terkait dengan kewirausahaan khususnya untuk kelompok-kelompok yang mau Star bisnis. Jadi tadi itu tadi sudah ada bebrapa kelompok yang terbentuk. Tentu kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pelatihan-pelatihan selama ini,” ungkapnya, Rabu (8/1).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy