Bangun Pasar di Kulbar, Abu Hasan Gelontorkan Anggaran Rp 3,7 Miliar – Kendari Pos
Buton Utara

Bangun Pasar di Kulbar, Abu Hasan Gelontorkan Anggaran Rp 3,7 Miliar

Bupati Buton Utara (butur), Abu Hasan (berdiri) akan terus menggenjot pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur salah satunya Pasar Rakyat.

KENDARIPOS.CO.ID — Pembangunan di Kabupaten Buton Utara (Butur) terus digenjot. Tak hanya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan ditata. Di era Bupati Abu Hasan juga memprioritaskan, pembangunan pusat perbelanjaan menjadi perputaran ekonomi di daerah berjuluk Lipu Tinaseakono Sara itu dengan pasar rakyat. Untuk merealisasikan itu semua, Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra itu mengelontorkan anggaran Rp 3,7 miliar dari alokasi dana khusus. Pengerjaannya dimulai tahun ini.

Bupati Buton Utara, Abu Hasan mengungkapkan keberadaan pasar rakyat menjadi salah satu penopang perekonomian masyarakat yang paling tangguh. Meski terjadi krisis, hampir dipastikan roda ekonomi di pasar tersebut tetap berputar. Tahun ini, pemerintah akan membangun pasar Kulisusu Barat (Kulbar).

“Pembangunan pasar Kulbar dengan menggunakan anggaran yang gelontorkan oleh pemerintah pusat secara langsung melalui dana alokasi khusus,” Abu Hasan saat ditemui, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy